website free tracking

Cara Memilih Perusahaan Pembiayaan yang Sesuai – Apa saja sih faktor yang harus dilihat ketika kita ingin memilih tempat untuk mengajukan pinjaman jaminan BPKB kendaraan? Sebaiknya Anda lanjutkan membaca, karena hal ini penting untuk Anda ketahui.

Mengapa harus memilih tempat yang tepat?

Kemungkinan Anda bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan ini bukan hanya setahun atau 2 tahun. Pada awalnya Anda meminjam dana dengan tujuan membuka usaha, ketika usaha Anda jalan, maka kerjasama berlanjut dan biasa disebut RO (Repeat Order). Sebenarnya itu terserah Anda mau melanjutkan atau tidak, namun berdasarkan pengalaman sebelumnya, konsumen akan ketagihan memperpanjang pinjamannya. Tentunya konsumen sendiri sudah mempertimbangkan baik dan buruknya.

Karena ada kemungkinan Anda akan bermitra dalam jangka waktu panjang, rasanya tak salah jika Anda selektif dalam memilih perusahaan pembiayaan yang sesuai di awal.

cara memilih perusahaan pembiayaan - jaminan bpkb

Kali ini Saya akan menulis tentang bagaimana cara memilih tempat pencairan dana tunai jaminan BPKB atau perusahaan pembiayaan. Karena ini akan menentukan nasib Anda ke depan. Berikut adalah pertimbangannya:

1. Terpercaya

Salah satu indikator perusahaan pembiayaan yang terpercaya adalah dengan banyaknya konsumen yang kembali memperpanjang pinjaman (RO / Top Up). Jika banyak yang sudah berulang kali pinjam, artinya masyarakat sudah percaya dengan perusahaan tersebut.

Selain itu, indikator lainnya adalah perusahaan yang makin tahun makin bertumbuh omsetnya. Anda bisa mencari di internet tentang perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia, disitu akan ada list nama-nama perusahaan raksasa yang menguasai bidang ini. Nah, kebetulan Kami menjalin kerjasama yang baik dengan perusahaan-perusahaan top tersebut.

2. Pelayanan Memuaskan

Namanya juga perusahaan jasa, yang diutamakan adalah pelayanan. Bagaimana mungkin perusahaan jasa punya staff yang judes-judes? Tentunya konsumen akan lari.

Bagaimana Anda menilai kualitas pelayanan mereka?

Gampang, first impression. Lihatlah pada pertama kali Anda bertemu dengan front line mereka (CS, marketing, security). Apakah mereka ramah dan welcome terhadap Anda? Peduli dengan masalah yang Anda hadapi? Atau mereka hanya sekedar ingin jualan saja? Tentunya Anda bisa menilai sendiri.

Jika pada pertemuan awal saja sudah tidak enak, bagaimana nanti kebelakangnya?

3. Angsuran Masuk Akal

Hal ini sebenarnya terkesan sepele, namun perlu menjadi perhatian Anda. Angsuran yang masuk akal yang Saya maksud disini adalah “tidak terlalu murah, dan tidak terlalu mahal”. Kalau angsuran terlalu murah, darimana mereka untungnya? Biar bagaimanapun, perusahaan multifinance tetaplah perusahaan yang butuh income yang memadai untuk menjalankan roda perusahaan. Selanjutnya kalau Angsuran terlalu mahal, siapa yang mau mengajukan kredit disana? Semakin sedikit konsumen, tentu semakin mandek perusahaan tersebut berjalan, atau bahkan bisa-bisa gulung tikar.

Ada dua cara untuk menentukan angsuran tersebut masuk akal atau tidak. Pertama, Anda datang langsung ke leasing-leasing atau koperasi dan minta brosur angsurannya satu per satu. Dua, Anda tinggal duduk manis dan gunakan jasa layanan Kami, maka Anda tidak perlu kesana-kesini untuk mencari tempat yang tepat. Kami akan mencarikan tempat yang terbaik untuk Anda, tentunya dengan angsuran yang masuk akal. Jika Anda berminat, silahkan klik LINK INI.

Baca Juga: Alasan untuk Memilih Perusahaan Pembiayaan

Itulah 3 faktor penting yang perlu Anda perhatikan dalam memilih perusahaan pembiayaan dana tunai jaminan BPKB kendaraan. Semoga Anda semakin cerdas dalam memilih tempat yang cocok untuk Anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *